Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santri Pendidikan, Media Informasi Dunia Pendidikan

santripendidikan.com - merupakan media informasi dunia pendidikan, baik untuk jenjang madrasah ibtidaiyah, madrasah tsanawiyah, dan madrasah aliyah. Informasi apa saja? Ya, informasi apa saja yang ada di madrasah yang terkait pekerjaan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Grup Santri Pendidikan
Grup Madrasah

Santri Pendidikan, Media Informasi Dunia Pendidikan

Tujuan dibuatnya blog Satri Pendidikan yaitu untuk menanggapi kesulitan yang di alami tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dalam menyiapkan administrasi, modul, laporan, perangkat pembelajaran, dan lain sebagainya seputar dunia pendidikan, khususnya madrasah.

Logo Santri Pendidikan
Logo Santri Pendidikan

Menjadi tanggung jawab semua pihak dalam mengembangkan madrasah, terlebih warga madrasah yang terlibat secara langsung dengan peserta didik, baik itu kepala madrasah, tenaga pendidik, maupun tenaga kependidikan. 

Kemajuan madrasah tergantung bagaimana cara dalam mengelola madrasah. Dikatakan madrasah maju apabila ada kepuasan dari semua warga madrasah, baik itu peserta didik maupun tenaga pendidik dan kependidikan. Keberhasilan memajukan madrasah dapat dicapai dengan usaha yang tidak pernah selesai.

Santri Pendidikan untuk Operator Madrasah

Santri Pendidikan akan memberikan informasi terkait Emis, ANBK, VervalPD, PIP, PDUM, Simsarpras, ERKAM, BOS, KSM, AKMI, dan lain sebagainya. Bapak/ibu operator madrasah silahkan gabung Grup Operator Madrasah Seluruh Indonesia pada tautan dibawah

Bentuk informasi bisa berupa surat edaran, juknis kegiatan, POS, tips, trik, tutorial, dan tehnik pengerjaan.

Santri Pendidikan untuk Guru Madrasah

Santri Pendidikan akan memberikan Informasi terkait perangkat pembelajaran, soal online, buku kerja, bank soal, kisi-kisi soal, dan lain sebagainya. Bapak/Ibu Guru, silahkan gabung Grup Guru Madrasah Seluruh Indonesia di bawah ini!.

Santri Pendidikan Penyedia Soal Online

UNTUK BERLANGGANAN SOAL ONLINE, SILAHKAN BERGABUNG KE SALAH SATU GRUP WA RUANG KELAS DENGAN MENEKAN TAUTAN LINK DIBAWAH INI!

Semoga blog ini bermanfaat bagi pembaca setia Santri Pendidikan sehingga memberi inspirasi saya untuk lebih semangat dalam mengembangkan blog ini.

Saran dan kritik akan selalu kami terima dengan harapan bisa membangun blog ini lebih baik.

Demikian informasi tentang Santri Pendidikan, Media Informasi Dunia Pendidikan. Semoga bermanfaat. Amin.

Posting Komentar untuk "Santri Pendidikan, Media Informasi Dunia Pendidikan"