Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hore Insentif GBPNS Tahap I Cair, Berikut Himbauan Kemenag

santripendidikan.com - Kementerian Agama melalui Dirjen resmi mengeluarkan himbuan terkait penyaluran Insentif GBPNS Tahap I Tahun 2023. Seperti tahun 2022 tunjangan akan dicairkan melalui Bank Mandiri dan BSI.

SE Penyaluran Tunjangan Insentif Tahap I Tahun 2023

Hore Insentif GBPNS Tahap I Cair, Berikut Himbauan Kemenag

Melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah menghimbau Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi untuk menginstruksikan kepada seluruh Kepala Seksi Madrasah/ Pendidikan Islam di Kabupaten/Kota masing-masing, agar menginformasikan hal tersebut pada guru-guru di daerahnya.

Bagaimana mengetahui informasi penerima tunjangan instentif GBPNS?

Bapak Ibu Guru penerima Tunjangan Insentif Tahap I Tahun 2023 akan diberitahukan melalui akun SIMPATIKA-nya masing-masing. Jadi sebelum ada notifkasi di akun PTK masing-masing, jangan ke bank penyalur terlebih dahulu.

Kapan pencairan Tunjangan Insentif Tahap I Tahun 2023?

Bapak Ibu Guru penerima Tunjangan Insentif Tahap I Tahun 2023 dapat melakukan pencairan tunjangan mulai tanggal 24 Mei 2023.

Apakah ada aturan khusus dalam penggunaan rekening yang diterbitkan bank penyalur?

Rekening yang digunakan dalam menerima Tunjangan Insentif tidak dianjurkan gunakan menabung keperluan usaha/pribadi.

Bapak ibu guru madrasah harus tau, nominal insentif sebesar 1.425.000. Dihitung pertahun anggaran, sekarang itu tahun anggaran 2023 dan pencairan tahun ini dibagi per 6 bulan.

SE Penyaluran Insentif GBPNS Tahap I Tahun 2023

Informasi selengkapnya, silahkan memahami surat edaran resmi dari dirjen pendis yang ditanda tangani Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Muhammad Zain.

--- SE Penyaluran Insentif GBPNS Tahap I Tahun 2023 ---

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Surat Edaran Penyaluran Insentif GBPNS Tahap I Tahun 2023 , semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Hore Insentif GBPNS Tahap I Cair, Berikut Himbauan Kemenag"